Pengumuman Pelatihan Peningkatan Kompetensi Tenaga Kependidikan ITB

Dalam rangka meningkatkan Kompetensi Tenaga Kependidikan di ITB, UPT PMO akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis untuk Tenaga Kependidikan, dengan jadwal sebagai berikut:

No Nama Kegiatan Tanggal Pelaksanaan Peserta Tempat
1. Bimtek Sistem Informasi ”Pengembangan Website berbasis CMS-Wordpress” (1 hari) 22 atau 23 Oktober 2019
(09.00 – 15.00 WIB)
Tendik pengelola Website/Sisfo UKA/UKP.
(kuota : 30 orang/hari)
Ruang Komputer UPT PMO
2. Bimtek Pengelolaan SISPRAN (2 hari) Hari ke-1 :
23 Oktober 2019
(13.30 – 15.30 WIB)
Hari ke-2 :
24 Oktober 2019 (08.00 – 16.00 WIB)
Tendik pengelola SISPRAN di UKA dan UKP.
(kuota : 72 orang)
Ruang Annex, Gedung CCAR
3. Bimtek Legal Drafting 31 Oktober 2019 (08.00 – 12.00 WIB) Para Pejabat yang bertugas membuat perjanjian kerjasama.
(kuota : 51 orang)
UPT PMO
4. Bimtek Tata Naskah, Klasifikasi Arsip, JRA dan KAA ITB 4 November 2019 ( 08.00 – 16.00 WIB) Para Kepala Sekretariat UKP dan Tendik pengelola arsip di UKA (diharapkan yang belum mengikuti Bimtek dari ANRI).
(kuota : 50 orang)
UPT PMO
5. Bimtek Pustakawan ”Perpustakaan Digital dan Augmented Reality” 6 November 2019 (09.00 – 12.00 WIB) Para Pustakawan dan Tendik Non Pustakawan.
(kuota : 50 orang)
Ruang Pelatihan Perpustakaan Lantai 1, UPT Perpustakaan
6. Bimtek Pengelolaan Keuangan, Perpajakan dan Akuntansi 7 November 2019 (08.00 – 16.00 WIB)) Kasubag Keuangan & Bendahara (UKA), Pejabat yang mengelola keuangan/Kepala Sekretariat (UKP)
(kuota : 75 orang)
Ruang Annex, Gedung CCAR

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menugaskan pejabat dan tenaga kependidikan di lingkungan unit kerja Bapak/Ibu dan menginformasikan kepada pejabat dan tenaga kependidikan yang ditugaskan mengikuti kegiatan untuk mengisi data di alamat : tiny.cc/bimtektendikitb2019
Pendaftaran akan ditutup setelah kuota terpenuhi.
Peserta akan mendapatkan sertifikat Bimtek jika mengikuti kegiatan secara penuh.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berita Terkait